10 Game Android Terbaik Tahun 2024

10 Game Android Terkece di 2024: Wajib Cobain Bro!

Dunia game mobile makin kece aja nih, bro. Nah, di tahun 2024 nanti, ada sederet game Android yang bikin kamu bakal kalap mainin. Udah penasaran belum? Cus langsung cek aja daftarnya berikut ini!

1. Apex Legends Mobile

Siapa yang nggak kenal Apex Legends? Nah, sekarang game battle royale kece ini hadir di Android! Nikmatin aksi tembak-tembakan yang seru bareng temen-temen kamu.

2. Valorant Mobile

Buat penggemar FPS, jangan lewatin Valorant Mobile! Game ini ngusung gameplay yang mirip versi PC-nya, tapi lebih asik dimainkan di genggaman.

3. Diablo Immortal

Diablo Immortal siap mengobarkan semangat kamu dengan pertempuran hack-and-slash yang epik. Nikmatin berbagai pilihan kelas karakter dan dungeon yang bikin nagih.

4. Asphalt 9: Legends

Pecinta balap mobil merapat! Asphalt 9: Legends bakal kasih kamu pengalaman ngebut yang beda level. Siap-siap takjub sama grafis yang memanjakan mata.

5. Genshin Impact

Genshin Impact masih hype banget nih, bro! Game RPG open-world ini menawarkan petualangan seru di dunia Teyvat yang luas. Nikmatin gameplay yang imersif dan karakter-karakter yang menawan.

6. PUBG: New State

PUBG masih tetap di hati para pecinta game battle royale. PUBG: New State hadir dengan berbagai fitur terbaru dan grafis yang lebih ciamik. Persiapkan diri kamu buat Chicken Dinner yang lebih seru!

7. Rocket League Sideswipe

Game bola mobil ini wajib masuk list kamu, bro! Rocket League Sideswipe hadir dengan gameplay yang seru dan adiktif. Siap-siap ngegas dan nabrak-nabrakin mobil lawan!

8. Among Us VR

Among Us kini bisa kamu mainkan dalam versi VR, lho! Rasain sensasi jadi crewmate atau impostor yang lebih nyata dan menegangkan.

9. Minecraft Dungeons

Minecraft Dungeons hadir sebagai game dungeon crawler yang seru. Jelajahi dungeon yang bermacam-macam dan lawan musuh yang menantang.

10. LOL: Wild Rift

Pecinta League of Legends nggak boleh lewatin LOL: Wild Rift! Game ini ngebawa semua keseruan MOBA ke Android. Nikmatin pertempuran seru 5v5 dengan karakter-karakter favorit kamu.

Nah, itu dia 10 game Android terbaik yang wajib kamu cobain di tahun 2024 nanti. Udah siap ngabisin waktu berjam-jam buat mainin game kece ini? Jangan lupa ajak temen-temen kamu juga, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *